Selamat datang di blog ucu, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali.

Friday, October 7, 2011

Cara Membuat Program Billing Warnet di Delphi

PROGRAM BILING WARNET




Disini saya meyediakan 5 user yang dimana server yang mengatur biaya dan selainnya…
Sebelum server masuk program meminta nama dan password..
 
nama: wawan
Password: wawan
Dan masuk langsung k billing…..

 
Disini saya menyediakan game sederhana untuk penjaga warnet ketika iya boring…
Untuk lebih lengkapnya silakan download link d bawah ini…
http://www.4shared.com/file/IiJK6atc/Biling_warnet.html


3 comments:

  1. Mau Nanya Mas Bro... misalnya pelanggan pertama online, kan datanya udah masuk ya kedalam unit data. terus kalau ada pelanggan baru mau online gimana tuh masukinnya kedalam data unit sedangkan dalam aplikasinya nggak ada button New/Baru gitu untuk masukkin data pelanggan yang baru.
    ada solusinya nggak?
    terima kasih.

    ReplyDelete
  2. makasih banget mas bro..
    terbantu sekali buat gambaran ngerjain tugas billing

    ReplyDelete
  3. Makasi gan, ane izin unduh sbgai referensi

    ReplyDelete

Entri Populer

Followers

Sms Gratis


Make Widget

Terima kasih atas kunjungan anda ..!!! My Facebook

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog ucu, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali.

Sekilas tentang Andy Hafiandy

My name is Andy Hafiandy, call me ucu... hobby saya jalan-jalan dengan motor H70 ku hahaha si kuning nama motor ku.. makanan favorit hambuger.. padahal di rumah sering makan nasi + ikan asin.. hobby ku sebenarnya bukan ngeblog tapi blog ini hanya semata-mata untuk kenanganku di masa depan kelak. yah udah selamat membaca aja nih buat sahabat-sahabat ucu..

Thank You

TTD : Andy Hafiandy

Info