Selamat datang di blog ucu, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali.

Saturday, March 18, 2017

LAPORAN PKL WEB DESIGN



BAB I
PENDAHULUAN
1.1.         Umum
Perkembangan ilmu komputer online khususnya web desain pada saat ini telah berkembang dan membawa perubahan yang sangat besar bagi kehidupan manusia. Teknologi yang semakin pesat membuat perusahaan menghadapi persaingan yang sangat ketat.Hal ini menyebabkan informasi menjadi hal yang sangat penting dan sangat diperlukan bagi suatu perusahaan untuk menjaga keberadaannya. Perusahaan yang memiliki banyak informasi akan lebih berkembang dan lebih maju dari pada perusahaan yang tidak memiliki informasi atau memiliki sedikit informasi,dimana salah satu media nya adalah website.
Web Design adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan bagaimana tampilan isi suatu website atau situs. Tampilan dari website biasanya berupa hypertext (HTML) atau hypermedia yang dikirimkan ke users melalui World Wide Web. Untuk menampilkan suatu desain web atau isi dari suatu website, dibutuhkan sebuah browser atau software (perangkat lunak) berbasis web.Tujuan dari web desain adalah untuk membuat website yang meliputi sekumpulan konten online termasuk dokumen dan aplikasi yang berada pada web server.Bisa juga, sebuah website berupa sekumpulan teks, gambar, suara dan konten lainnya, serta dapat bersifat interaktif maupun statis.
Mekanisme yang sekarang digunakan CV. Sketsa Konsultan untuk memperoleh proyek-proyek baik dari pemerintah maupun pihak swasta yaitu lewat pembicaraan dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya yang pernah memberikan proyek ke CV. Sketsa Konsultan dan merasa puas terhadap hasil yang diberikan CV. Sketsa Konsultan. Selama ini CV. Sketsa Konsultanmenjadi anggota INKINDO (Ikatan Nasional Konsultan Indonesia) dalam menghadapi tantangan pasar global dengan cara mengembangkan dan meningkatkan sinergi dan  kerjasama diantara instansi konsultan lain.Namun, terkadang masih terdapat kendala dalam memperkenalkan CV. Sketsa Konsultan dengan pengalaman kerja yang pernah dikerjakan ke masyarakat luas ataupun relasi bisnis karena kurangnya promosi dalam bentuk apapun.
Berdasarkan uraian di atas maka penulis tetarik untuk membahas laporan KKP ini yaitu dengan judul “Analisa Sistem Informasi Berbasis Web Pada CV. Sketsa Konsultan”
Dengan penulisan laporan KKP ini diharapkan dapat membantu tercapainya tujuan perusahaan.
1.2.         Maksud dan Tujuan
1.3.          

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer

Followers

Sms Gratis


Make Widget

Terima kasih atas kunjungan anda ..!!! My Facebook

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog ucu, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali.

Sekilas tentang Andy Hafiandy

My name is Andy Hafiandy, call me ucu... hobby saya jalan-jalan dengan motor H70 ku hahaha si kuning nama motor ku.. makanan favorit hambuger.. padahal di rumah sering makan nasi + ikan asin.. hobby ku sebenarnya bukan ngeblog tapi blog ini hanya semata-mata untuk kenanganku di masa depan kelak. yah udah selamat membaca aja nih buat sahabat-sahabat ucu..

Thank You

TTD : Andy Hafiandy

Info